Selasa, 29 Maret 2016

Moment Glucogen

MOMENT GLUCOGEN - BPOM RI No. MD 867013011850




TELITI KEASLIAN PRODUK MOMENT GLUCOGEN


Bisnis Moment, Bisnis KECANTIKAN DAN KESEHATAN
Tips memaksimalkan penghasilan ANDA bersama MOMENT INDONESIA hubungi :
HP/SMS/WA. 0812 82193519
Pin BB. 75042A5F






Glucogen adalah salah satu produk unggulan dari PT MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL , yang mengandung bahan utama yaitu L – Glutathione (Glutathione Precursor), pemicu Glutathione yang nantinya akan dihasilkan oleh tubuh.

Seperti kita ketahui bahwa produksi Glutathione yang dihasilkan oleh tubuh sedikit demi sedikit akan berkurang karena faktor-faktor seperti: lingkungan yang tidak sehat, rokok, gaya hidup yang tidak teratur, polusi, radiasi matahari, stress, faktor usia dan lain-lain. Untuk menyeimbangkan itu maka diperlukan asupan dari luar agar bisa memicu tubuh kita memproduksi Glutathione seperti normalnya pada usia dibawah 20 tahun. Dalam ilmu kedokteran, Glutathione ini dikenal sebagai induknya antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas. 


Kandungan di dalam MOMENT GLUCOGEN :

L GLUTHATIONE
Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.

COLLAGEN
Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.

EXTRACT STRAWBERRY
Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.


PREMIX MINERAL
Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium

PREMIX VITAMIN
Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks

MINYAK NABATI
Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh.













CARA PEMAKAIAN :

Satu sachet Glucogen dapat diminum dengan mencampurkannya kedalam setengah atau satu gelas air atau minuman lain yang Anda sukai , cukup sekali dalam sehari. Anda bisa mencampurkannya dengan teh, sirup, jus dan lain sebagainya. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, jangan dicampur dengan air yang panas, karena dapat menguraikan zat-zat penting yang terkandung didalamnya. Tapi juga jangan dicampur dengan air yang terlalu dingin, karena zat-zat penting tersebut akan sulit diserap oleh tubuh kita.

Setelah diaduk atau dikocok, Glucogen harus segera diminum, atau paling lama dalam waktu setengah jam setelah penyajian, agar tidak terjadi penggumpalan. Waktu konsumsi yang ideal adalah saat malam hari 1-2 jam sebelum tidur. 



HARGA MOMENT GLUCOGEN:

Harga Member         Rp. 1.200.000,-  
Harga Non Member Rp. 1.500.000,-



-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisnis Moment, Bisnis KECANTIKAN DAN KESEHATAN
Peluang penghasilan besar bagi Anda,  Tips memaksimalkan penghasilan ANDA bersama MOMENT INDONESIA hubungi :

HP/SMS/WA. 0812 82193519
Pin BB. 75042A5F